10.4.12

Anak Gadis yang Baik Versi #momSriii

emmmm...
pagipagii uda dapet 'kuliah subuh'
*lagi dan lagi*
-___-"

seperti biasa,
materi kuliah tetap sama seperti sebelum-sebelumnya.
mau tau apa itu?
beneran mau tau?
neh tak kasih tauuu...
sapa tau berguna untukmu,
zzzzz.

anak gadis yang baik ituu...
  1. bangun pagi lah pastinya, adzan shubuh maksimal.
  2. abis sholat dilarang tidur lagi, pamali.
  3. abis sholat itu bebersih rumah, nyapu ngepel dan pekerjaan rumah tangga lainnya.
  4. abiss itu bantuin ibu di dapur, terserah mau masak apa makan yang penting ada di dapur ;p
  5. mandi pagi jangan lupa, jangan mandinya kalo uda pengen, apalagi gak mandi sama sekali.
  6. nurut ma orangtua, jangan suka mbantah kalo dibilangin, iyaiyaa aja dah pokoknyaa... -___-"
  7. trusss, ntar dah kalo ada lagi saya apdet ;)
truss,
saya termasuk gadis baek gak?
gak usah nanya,
gak diusir dr rumah aja masih untung.
hahaaa...

hmmm,
gimana gak dapet 'kuliahshubuh' tiap pagi.
orang saya slalu tidur lagi kalo abis sholat,
bangun ntar kalo uda silau.
nyapu rumah kalo uda dsuruh dan dsambi nonton tipi,
alhasil selesainya mbuh kapan.
mandi kalo mau sholat dhuhur,
itu aja kalo gak dingin ^_^
trus,
saya suka langsung ngomong geto kalo gak setuju ma ucapan  #momSriii.
bukannya mbantah,
cuma kasih argument lain aja.
heheee...

yahh,
geto lah saya.
mau gimana lagi,
V^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar