25.4.12

dan, untuk pertamaaa... kaliii lii li.

emmm,
jadi ceritanya pemirsah.
seminggu yang lalu saya baru mengalami suatu kejadian,
untuk pertama kalinya dalam hidup saya.
*jengjengg*

it's first time,
untuk pertama kali.
pertama kali jatuh dari motor...
pertama kali dapet jahitan,
dan semoga ini pertama sekaligus terakhir mengalami kecelakaan.
Amien.

huhuuu,
jadi ceritanya selasa malam kemaren saya mengalami kecelakaan motor.
kecelakaan tunggal dan di jalan rata serta sepi.
#tragis

jadi ceritanya...
malam itu (sekitar setengah 7an),
saya mau nganterin loyang + uang ke rumah bu'dhe.
pas ampir nyampe,
kirakira 50 meter lagi.
ada binatang malam (biasanya disebut samber mata)
datang tak diundang menghampiri muka saya.

refleks,
saya pun mencoba mengusir tuh binatang dengan tangan kiri.
dan seinget saya,
saya cuma merem bentar kok buat ngusir itu samber mata.

dan tiba-tiba saja,
motor oleng dan saya kehilangan keseimbangan.
sempet merasa olangoleng ke kanan-kiri sih.

dan,
karena kejadian emang begitu cepatnya
*sayajugabinunsendirikaloditanyabegimanekejadianpersisnya*
braaakkkkkkkkkkkkkk.......
jatuh deh dengan suksesnya saya dari motor pemirsah.

abis jatuh masih bisa berdiri tuh saya,
dan berniat buat angkat motor.
tapi pas sadar helm lepas.
saya pun pegang kepala,
and shock !!!

gileee,
darah dari mana ini yang menempel di telapak tangan??
langsung lemess dah ngeliat itu darah.
;p

untungnya ada sepupu lewat,
dan orang-orang mule berdatangan.
saya pun pergi geto aja ninggalin motor,
dan berjalan ke rumah bu'dhe.
;)

begitu nyampe teras depan,
bu'dhe buka pintu dan teriak geto liat muka saya.

makin penasaran kan saya jadinya.

ada apa dengan muka inii???
*sementaradarahterlihatikutmembahasibajubu'dheyangmeluksaya*
#tsahhh

langsung dah dibawa ketempat sepupu.
dan dengan entengnya sepupu bilang,
"wah, ini mah perlu dijahit. kebuka geto"

eeessumpah yah,
langsung lemes beneran dah saya.
energi yang tadi tinggal 50% entah tersisa berapa.
hahaaa...

jahitt???
gile men,
seumur-umur saya belom mengalaminya men.

dan,
saya pun tiduran manis.
gak nyampe 30 menit sii kakak sepupu menyelesaikan tugasnya.

satu jahitan dipelipis kiri
dan ternyata???
gak berasa apa-apa tuhh.
hheheee...

neh hasil selasa malem kemaren.
selain jahitan,
ada juga beberapa lecet disiniii...
*mohonmaaphjikamungkinmenjijikan*
;p

lengan
siku kiri

dan ampir seluruh kaki kiri lecet cyinnn...
dua lutut sayaa...
ini jugaaa...

pagipagi muka saya jadi berbentuk beginii pemirsah,
memar dan bengkak kayak abiss kena pukul Chrisjhon.
;))
babak belur

diplester juga akhirnya, karena saya cemen ketemu ma aer.
hehee..




Dan,
inilah keadaan saya sekarang.
gatell banged rasanya tangankyu untuk menguiknguik inii... ;p

sedang mengumpulkan keberanian
untuk melepas sesuatu dibalik plester ini

hhhhh,
buat pembelajaran pastinya setelah kejadian ini.
mau di jalan sepi ato rame,
mau jalan bagus ato berlubang.
kalo memang jatuh,
yah tetep sakit dan meninggalkan luka.
tetep ati-ati dan waspadalah pokoknya dalam berkendara,
hee.



P.S.
itu kenapa kaki saya
semakin terlihat seperti talas bogor???
huksss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar